Assalaamu'alaikum wr. wb.
 
Alhamdulillah, dengan berkah dan rahmat Allah SWT, kami PT. AFI TOUR and TRAVEL hadir untuk memenuhi kebutuhan Bapak / Ibu / Saudara dalam memperoleh pelayanan dibidang jasa Ibadah Umroh & Haji Plus. 
 Saya memilih bergabung dengan AFI Tour setelah saya bertemu langsung dengan Sahrul Gunawan selaku pemilik Travel, beliau meyakinkan saya dengan Visi dan Misi Afitour untuk memberikan komitmen Pelayanan Terbaik dan juga kemudahan kepada para calon Jamaah dalam melaksanakan Ibadah ke Baitulloh. 
Sebagai seorang Konsultan Umroh, tentu secara pribadi saya harus langsung merasakan pelayanan yang diberikan Afitour kepada Jamaahnya. Dan Alhamdulillah pada tanggal 06 Feb 2013 lalu, saya diberi kesempatan melaksanakan Umroh bersama rombongan Jamaah Afitour.
Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, saya secara pribadi dan jamaah pada umumnya, merasakan puas dengan pelayanan dan service Afitour. Mulai dari fasilitas Hotel *4 yang dekat dengan Masjid baik di Makkah dan di Madinah, menu makanan yang sesuai dengan selera Nusantara (ada sambal dan kerupuknya) dan yang terpenting adalah bimbingan Ibadah selama di Makkah dan Madinah oleh Ustadz yang berpengalaman dan sangat sabar melayani kami dan rombongan. 
Teriring rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak / Ibu / Saudara yang telah mempercayakan perjalanan Ibadah Anda, baik untuk Ibadah Umroh maupun Haji plus kepada kami.
Harapan kami semoga perjalanan Ibadah Umroh & Haji plus Bapak / Ibu / Saudara memiliki makna & kesan yang mendalam. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan & perlindungan-Nya kepada kita semua, Aamiin.....

Ridho Ansori (Admin)
Konsultan Umroh Afitour Jakarta 
Phone : (021) 94840071
E-mail : ridhoaja798@yahoo.com
             ridhoaja798@gmail.com



DASAR PEMIKIRAN 

QS. Al Hajj : 27 
Artinya : "Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang datang dari segenap penjuru yang jauh."


QS. Ali Imran : 97 
Artinya : "Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (diantaranya) maqam Ibrahim; barang siapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barang siapa mengingat (kewajiban Haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam." 


FADHILAH UMROH 

Dari Abu Hurairah r.a: Rasulullah SAW bersabda : "Dari satu Umrah ke Umrah yang lain menjadi penghapus dosa diantara keduanya itu dan Haji mabrur, ganjarannya tak lain adalah Surga". (HR.Bukhori - Muslim)

0 komentar:

Posting Komentar